Selamat Datang

Selamat datang ....... di WILAYAH COOPERATION LINE ....... “Art Partner” : ....... Komunitas Apresiasi Studi Seni Budaya Sosial & Sastra – Cooperation Line of Art Partner ....... (KASSBSS – CLoAP).

Art Partner

Komunitas Apresiasi Studi Seni Budaya Sosial dan Sasrta
Cooperation line of Art Partner
KASSBSS - CLoAP

SALAM SENI

KASSBSS - Cloap adalah penghubung dari semua Seni, Sastra, Sosial, Budaya, IPTEK dll.
Bagi anda yang ingin berpartisipasi silakan kirimkan tulisan ataupun yang lainnya, biodata beserta photo ke email :

artpartner.kassbss.cloap@gmail.com

ART PARTNER

Minggu, 29 Maret 2009

Seniman Kalsel Luncurkan Buku Roh dari Art Partner


INFO BERITA SASTRA

Seniman Kalsel, Abdurrahman Al Hakim (ARAska) meluncurkan buku Parade Roh Pengantar Awal Qabla Takbir yang diterbitkan di Banjarbaru, Maret 2008
Dalam bukunya tersebut berisi tulisan tentang kritik sastra dan juga membahas pandangan tentang roh dari berbagai sudut pandang sastra oleh beberapa sastrawan nasional.

Sebut saja Dimas Arika Mihardja, sastrawan Jambi, Shah Kalana Al Haji (Memet), ketua Front Budaya Godong Kelor Indonesia, Made Suantha (penyair Bali) serta Miraatul Jannah (Annisa), penyair wanita dari Kandangan. Selain itu ada puluhan syair Ara tentang kehidupan dan renungan yang mendalam.

Ara berharap buku karyanya itu bisa menjadi salah satu referensi sastrawan di Kalsel dalam melihat realita di masyarakat. Minimal menjadi salah satu koreksi yang berfungsi sosial.

Sumber : http://id.banjarbarukota.go.id/informasi_banjarbaru/tahun_2008/seniman_kalsel_luncurkan_buku_roh.htm/ dari Berita Banjarmasin Post,Sabtu, 08 Maret 2008

Tidak ada komentar: